Wednesday, November 27, 2019

Saffron Dari La Mancha Spanyol - Sertifikasi

Negara "Don Quixote" anggur terbaik dari Saffron dunia; Hanya dengan jaminan kualitas terbaik dan tidak pernah dicampur atau dicampur dengan Saffron lain dengan kualitas terburuk.

Pada tahun 2001, Uni Eropa menyetujui penunjukan dilindungi asal "Saffron dari La Mancha" (Saffron dari La Mancha) mengakui dan melindungi properti yang luar biasa dan kualitas safron di Spanyol sebagai daerah yang unik.

Saffron "La Mancha" telah disetujui untuk regulasi FDA.

Yayasan Layanan Sertifikasi Badan Pengatur Penunjukan Asal "Saffron dari La Mancha" adalah kontrol struktur menjamin asal produk, yang telah diproduksi sesuai dengan persyaratan dari Spesifikasi Teknis Kualitas. Fungsinya diatur oleh EN-45011 "Kriteria umum untuk lembaga sertifikasi yang beroperasi sertifikasi produk".

Layanan Sertifikasi, melalui sertifikasi sistem dan menetapkan persyaratan yang harus dipenuhi oleh pemasok saffron (produsen atau pembuat paket) Saffron Penunjukan Asal Saffron dari La Mancha, sebagai prosedur sertifikasi yang menjamin bahwa pemasok mampu untuk mengontrol proses produksi dan kualitas Saffron  diproduksi dan dikemas dan asal (kemasan kasus), dengan tujuan agar sertifikasi disediakan dalam sistem ini benar-benar valid dan dapat diterima, baik lokal, nasional bahkan internasional .

Studi pada model hewan dan baris sel manusia ganas dalam budaya telah menunjukkan antitumor aktivitas dan pencegahan kanker dan bahan utama dari Saffron , kemungkinan mekanisme kegiatan ini dibahas.

Bukti yang lebih langsung tentang efektivitas saffron antikanker sebagai agen kemopreventif mungkin berasal dari tes yang digunakan mengurangi kejadian kanker yang parah sebagai titik akhir Kesimpulan utama: Penelitian ini menunjukkan bahwa penelitian masa depan akan menjamin bahwa Anda akan menentukan kemungkinan penggunaan Saffron sebagai antikanker dan agen kemopreventif efektif dalam uji klinis.


artikel by : www.kcrst0re.com

No comments:

Post a Comment